Selasa, 09 Juli 2019

Lokakarya KKN Periode 88 UNIB Kelompok 57


Talang Donok, Talangdonok.com - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Bengkulu kelompok 57 Desa Talang Donok melakukan agenda Lokakarya Desa dengan membantu desa dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat.

Lokakarya Desa yang diadakan di Masjid Al-Iman Desa Talang Donok berlangsung dengan lancar serta melakukan diskusi permasalahan yang dihadapi oleh Desa tersebut.  Membahas seputar masalah utama yang dihadapi Desa Talang Donok diantaranya tentang kesehatan dan kebersihan.

Dalam acara tersebut mahasiswa menyampaikan berbagai program kerja yang akan dilaksanakan selama 1 bulan di Desa Talang Donok. Dengan tujuan untuk membantu permasalahan di Desa tersebut dibantu oleh seluruh lapisan masyarakat Talang Donok.

Adapun cara yang akan dilakukan oleh para peserta KKN meliputi penyuluhan serta demo secara langsung dengan harapan masyarakat dapat lebih memahami tentang pentingnya kesehatan dan kebersihan.

Related Posts

Lokakarya KKN Periode 88 UNIB Kelompok 57
4/ 5
Oleh

Website Resmi Desa Talang Donok, Kecamatan Bang Haji, Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu. Silahkan Tinggalkan Kometar Anda.