Selasa, 16 Juli 2019

Pembuatan WEB Profil Desa Talang Donok Oleh Mahasiswa KKN UNIB


Talang Donok, Talangdonok.com - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Reguler UNIB Bengkulu membuatkan web profil untuk Desa Talang Donok, Kecamatan Bang Haji, Kabupaten Bengkulu Tengah. Kegiaan dari Divisi Teknik Informatika ini bertujuan untuk mempermudah urusan perangkat desa dalam menyampaikan atau memberikan informasi kepada seluruh masyarakat desa Talang Donok ataupun luar desa Talang Donok.

Greta Anggilia, selaku koordinator kegiatan menjelaskan, bahwa dengan kemajuan teknologi semakin modern maka kebuuhan masyarakat akan informasi semakin besar. Sehingga diperlukan media informasi dan teknologi yang cepat, tepat dan akurat.




"Kami mengacu pada semua hasil IPTEK, Khususnya dibidang teknologi. Dengan dibuatnya Web profil ini diharapkan mampu mengatasi sebagian besar masalah desa, khususnya bagian Humas desa," ungkapnya..
"Harapan kami Web Profil ini semoga bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh perangkat desa setempat, terus merawat serta mengoprasionalkannya dengan maksimal. Karena adanya Teknologi Informasi ini membawa dampak baik bagi desa Talang Donok sendiri," ujar Greta Anggilia.


Related Posts

Pembuatan WEB Profil Desa Talang Donok Oleh Mahasiswa KKN UNIB
4/ 5
Oleh

Website Resmi Desa Talang Donok, Kecamatan Bang Haji, Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu. Silahkan Tinggalkan Kometar Anda.