Senin, 15 Juli 2019

SOSIALISASI PEMBUATAN PISANG NUGGET DESA TALANG DONOK


Talang Donok, Talangdonok.com Pisang nugget merupakan salah satu cemilan berbahan dasar pisang, yaitu salah satu buah yang sangat mudah di temui di Desa Talang Donok. Pisang nugget mudah dibuat karena bahannya sangat mudah dicari dan mudah dalam proses pembuatannya. Pembuatan pisang nugget merupakan salah satu dari program KKN Kelompok 57 yang dilaksanakan di Desa Talang Donok. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 14 Juli 2019 di Desa Talang Donok.


Program ini diadakan dengan maksud untuk mengajarkan kepada ibu-ibu Desa Talang Donok cara membuat pisang nugget, yang berbahan dasar buah pisang yang mudah dijumpai di Desa Talang Donok. Tujuan program ini adalah agar ibu-ibu Desa Talang Donok dapat membuat cemilan yang sederhana dan sehat untuk keluarganya. Sasaran yang ingin dicapai dari program ini adalah ibu-ibu Desa Talang Donok dapat membuat pisang nugget untuk keluarganya bahkan dapat menjualnya sehingga dari penjualan tersebut dapat membantu ekonomi keluarganya.



Hasil yang dicapai dari program pembuatan pisang nugget ini adalah dapat membuat pisang nugget bersama-sama ibu-ibu Desa Talang Donok dan makan pisang nugget bersama-sama . Tindak lanjut dari program ini adalah semoga ibu-ibu dapat mempraktekkan sendiri pembuatan pisang nugget ini di rumah dan disajikan untuk keluarganya, bahkan bisa menjualnya sehingga hasil dari penjualannya dapat menambah ekonomi keluarganya.

Related Posts

SOSIALISASI PEMBUATAN PISANG NUGGET DESA TALANG DONOK
4/ 5
Oleh

Website Resmi Desa Talang Donok, Kecamatan Bang Haji, Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu. Silahkan Tinggalkan Kometar Anda.