Minggu, 21 Juli 2019

Kegiatan Mari Mengaji Oleh Kelompok 57 Desa Talang Donok



Talang Donok, Talangdonok.com - Mengajar mengaji iqra dan al-quran dilakukan oleh kelompok 57. Kegiatan ini dilakukan di Desa Talang Donok,  dan kegiatan ini dilaksanakan setiap hari setelah shalat magrib bertempat di Sekretariat kelompok 57 Desa Talang Donok. Umumnya mereka yang mengaji masih duduk di SD mulai kelas 1 hingga kelas 6, bahkan ada beberapa yang sudah duduk di kelas 1 SMP.

Kegiatan mengajar mengaji ini bertujuan untuk membuat anak-anak Desa Talang Donok menjadi lebih baik dan lancar dalam membaca al-quran dengan benar. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan ketaqwaan dari para peserta dan juga dapat membuat suasana di Desa Talang Donok pada waktu sehabis magrib lebih bermanfaat. Hasil yang dicapai adalah para peserta kegiatan mengaji sudah lebih mahir dan lebih lancar dalam mengaji, para peserta juga sangat antusias dalam mengikuti proses pengajian. Bahkan ada beberapa peserta yang selalu meminta untuk giliran mengaji pertama.

Related Posts

Kegiatan Mari Mengaji Oleh Kelompok 57 Desa Talang Donok
4/ 5
Oleh

Website Resmi Desa Talang Donok, Kecamatan Bang Haji, Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu. Silahkan Tinggalkan Kometar Anda.