Minggu, 21 Juli 2019

Pemugaran Lapangan Badminton Desa Talang Donok



Talang Donok, talangdonok.com – Sabtu (20/7)  Mahasiswa KKN di Desa Talang Donok memilih Bidang kegiatan dalam bidang pembangunan dan pemugaran sarana keolahragaan yaitu pemugaran lapangan badminton yang dilakukan bersama para pemuda dan warga. Maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah agar sarana lapangan badminton menjadi bagus kembali dan terawat. Kegiatan ini dipilih karna mengingat lapangan badminton yang ada di Desa Talang Donok ini kurang terawat dan tidak di fungsikan sebagaimana mestinya, sedangkan lapangan badminton ini dapat menjadi sarana mempersatu dan menjalin keakraban warga, untuk itu diharapkan dengan adanya kegiatan ini membuat masyarakat untuk lebih mempedulikan dan menjaga sarana olahraga ini kedepannya.


Kegiatan pemugaran lapangan badminton ini memiliki 1 agenda yaitu mengecat kembali lapangan. Metode dan pelaksanaan kegiatan yaitu dengan cara membeli perlengkapan yang dianggap perlu kemudian menetapkan waktu pelaksanaan kegiatan yang bisa dihadiri oleh para pemuda dan warga, kemudian bersama-sama dengan para pemuda dan warga mulai mengecat lapangan dengan bahan yaitu cat-cat dan kuas yang telah di sediakan baik dari tim KKN sendiri dan dari warga.


Hasil yang dicapai dari kegiatan ini adalah sebagai sarana keolahragaan yang dimiliki oleh Desa Talang Donok menjadi bagus kembali dan diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memupuk rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap sarana-sarana yang dimiliki oleh Desa Talang Donok. Sedangkan tindak lanjut yang diharapkan dari kegiatan dapat memotivasi para warga untuk sama-sama menjaga dan merawat lapangan badminton mereka kedepannya.

Related Posts

Pemugaran Lapangan Badminton Desa Talang Donok
4/ 5
Oleh

Website Resmi Desa Talang Donok, Kecamatan Bang Haji, Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu. Silahkan Tinggalkan Kometar Anda.