Minggu, 21 Juli 2019

Mahasiswa KKN Talang Donok Adakan Kegiatan Bersih-bersih Masjid


Talang donok, Talangdonok.com - Kebersihan adalah sebagian dari iman dimana dalam hal demikian salah satu kegiatan yang dilakukan anak KKN UNIB kelompok 57 di Desa Talang Donok adalah membersihkan rumah ibadah atau masjid yang mana dalam kegiatan ini memberikan hal yang positif bagi masyarakat dengan memberikan kenyamanan dalam beribadah di masjid, Masjid Al-Iman Talang Donok merupakan salah satu masjid yang menjadi sasaran dalam kegiatan membersihkan masjid dengan melibatkan anak-anak Desa Talang Donok yang mana meningkatkan kesadaran dan kepedulian terhadap rumah ibadah atau masjid.


Kondisi masjid Al-Iman Desa Talang Donok ini tidak terlalu memprihatinkan, namun dikarenakan masjid adalah tempat ibadah jadi kondisi masjid haruslah bersih. Kondisi di dalam masjid terdapat sarang laba-laba, karpet juga  jendela yang berdebu, dan lantai yang kotor haruslah dibersihkan, demi kenyamanan masyarakat bersama dalam menjalankan ibadahnya.

Berkat inisiatif dari makasiswa KKN Khususnya Kelompok 57, masjid di desa Talang Donok kini jauh lebih bersih dan lebih terawat.

Related Posts

Mahasiswa KKN Talang Donok Adakan Kegiatan Bersih-bersih Masjid
4/ 5
Oleh

Website Resmi Desa Talang Donok, Kecamatan Bang Haji, Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu. Silahkan Tinggalkan Kometar Anda.