Minggu, 21 Juli 2019

Kegiatan Rutin Sore Hari Di Desa Talang Donok


Talang Donok, Talangdonok.com - Kegiatan rutin setiap sore yang ada di desa talang donok salah satunya adalah kegiatan olahraga voli yang mana lokasi lapangan berada tidak jauh dari rumah warga desa talang donok, lapangan voli yang terdapat di desa talang donok ada dua yaitu di Talang Donok dusun I dan di Trans Talang Donok dusun III. Bola voli merupakan salah satu cabang olahraga yang tergolong dalam permainan bola besar.


Olahraga ini banyak diminati oleh para pelajar maupun dewasa. Karena permainan bola voli memang menjadi salah satu alternatif olahraga pilihan yang cukup mudah untuk dikuasai. Rutilitas olahraga bola voli ini setiap sore digunakan sebagai ajang latihan untuk mempersiapkan apabila diadakan lomba antar desa atau kecamatan. Selain bermanfaat untuk kesehatan olahraga bola voli dapat meningkatkan jalinan silaturahmi dan kekompakan sesama warga. 

Related Posts

Kegiatan Rutin Sore Hari Di Desa Talang Donok
4/ 5
Oleh

Website Resmi Desa Talang Donok, Kecamatan Bang Haji, Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu. Silahkan Tinggalkan Kometar Anda.